Anti klik kanan

Saturday

Manajemen Sesi dengan MySQL Cluster

Manajemen Sesi dengan MySQL Cluster













Definisi Sederhana:
Secara sederhana SQL MY penyimpanan informasi website yang katalog ke dalam kategori dan diindeks untuk kemudian dipanggil oleh script php di dalam CMS seperti wordpress untuk membuat halaman web dinamis on the fly. Dalam kata itu perangkat lunak database untuk digunakan pada server. Dalam hal fisik itu sama dengan perpustakaan. MY SQL hanya toko-toko dan proses yang informasi melalui perangkat lunak MY SQL pada server untuk halaman yang akan diberikan oleh pengkodean yang sesuai. MY SQL sendiri hampir tidak berguna karena perlu diberitahu apa yang harus dilakukan dan kapan dan bagaimana melakukannya yang merupakan pekerjaan dari kode php di dalam sebuah program perangkat lunak wordpress. PHP Anda bisa katakan adalah pustakawan mengambil buku itu dan menyajikannya kepada orang yang meminta bahwa barang tertentu.


Definisi Teknis:
MySQL adalah sistem manajemen database relasional (RDBMS) yang berjalan sebagai server menyediakan multi-user akses ke sejumlah database. MySQL adalah resmi diucapkan  ("My SQL"), tetapi sering juga diucapkan / ː maɪsi kwəl / ("Sekuel saya"). Hal ini dinamai setelah putri pengembang Michael Widenius ", saya. Ungkapan SQL singkatan dari Structured Query Language.
Proyek pengembangan MySQL telah membuat kode sumber tersedia di bawah persyaratan Lisensi Publik Umum GNU, serta di bawah berbagai perjanjian eksklusif. MySQL dimiliki dan disponsori oleh satu-profit perusahaan, perusahaan Swedia MySQL AB, kini dimiliki oleh Oracle Corporation.



Sebagai organisasi berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna web mereka melalui personalisasi berdasarkan perilaku browsing dan membeli, data sesi menjadi semakin kritis. Volume lebih besar dari data sesi perlu dikelola, bertahan dan dianalisis secara real-time, sehingga manajemen sesi telah menjadi lebih intensif kinerja, sementara juga menuntut tingkat ketersediaan yang sangat tinggi untuk memastikan pengalaman pelanggan mulus. Untuk properti web berkembang pesat, masuk akal untuk mengevaluasi database MySQL Cluster.
UsesMySQL merupakan pilihan populer dari database untuk digunakan dalam aplikasi web, dan merupakan komponen utama dari web aplikasi perangkat lunak LAMP banyak digunakan tumpukan-LAMP adalah singkatan dari "Linux, Apache, MySQL, PHP". Popularitas adalah terkait erat dengan popularitas PHP.
ini adalah whitepaper praktis menampilkan contoh kode yang lebih lanjut membahas tantangan dan solusi untuk manajemen sesi, meliputi:
     Tuntutan manajemen sesi;
     Gambaran MySQL Cluster dan bagaimana hal itu dapat memenuhi tantangan persyaratan manajemen sesi hari ini;
     Konfigurasi manajemen sesi dengan PHP dan MySQL Cluster;
     Konfigurasi manajemen sesi API memcached dengan MySQL Cluster;
     Sebuah studi kasus manajemen sesi dibangun dengan MySQL Cluster.
Database MySQL menjadi database yang open source terpopuler di dunia karena kinerja tinggi, kehandalan tinggi dan kemudahan penggunaan. Hal ini juga database pilihan untuk generasi baru aplikasi yang dibangun di LAMP Banyak organisasi terbesar di dunia dan pertumbuhan tercepat termasuk Facebook, Google, Adobe, Alcatel (Linux, Apache, MySQL, PHP / Perl / Python.) Lucent dan Zappos mengandalkan MySQL untuk menghemat waktu dan uang powering volume tinggi situs Web mereka, bisnis penting sistem dan paket perangkat lunak.
MySQL berjalan pada lebih dari 20 platform termasuk Linux, Windows, Mac OS, Solaris, HP-UX, IBM AIX, memberikan Anda jenis fleksibilitas yang menempatkan Anda di kontrol. Apakah Anda baru untuk teknologi database atau pengembang yang berpengalaman atau DBA, MySQL menawarkan rangkaian lengkap alat database, dukungan, pelatihan dan jasa konsultasi untuk membuat Anda sukses.
MySQL Workbench memungkinkan DBA, pengembang, atau arsitek data untuk visual desain, model, menghasilkan, dan mengelola database. Ini mencakup semua modeler data kebutuhan untuk menciptakan model-model yang kompleks ER, maju dan reverse engineering, dan juga memberikan fitur kunci untuk melakukan tugas-tugas sulit mengubah manajemen dan dokumentasi yang biasanya memerlukan banyak waktu dan usaha.
MySQL Workbench memberikan alat visual untuk membuat, melaksanakan, dan mengoptimalkan query SQL. Editor SQL menyediakan sintaks warna, penggunaan kembali SQL potongan, dan sejarah eksekusi dari SQL. Koneksi Database Panel memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mengelola koneksi database. Object Browser menyediakan akses cepat ke skema database dan objek.
MySQL Workbench menyediakan konsol visual untuk dengan mudah mengelola lingkungan MySQL dan memperoleh visibilitas yang lebih baik ke database. Pengembang dan DBA dapat menggunakan alat visual untuk mengkonfigurasi server, administrasi pengguna, dan melihat kesehatan database.

0 komentar:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA TENTANG WEBSITE INI DENGAN MENGGUNAKAN FACEBOOK ANDA